Palu Bangkit Pasca Gempa !!! BEM bersama lembaga intra, HMJ dan LSO FEB UMM dengan Aksi Cepat Tanggap

Sabtu, 09 Februari 2019 08:15 WIB

        Kabar duka tak henti-hentinya terus terjadi di bumi Pertiwi. Setelah Gempa Lombok, kini gempa melanda di sulawesi tengah yaitu Palu, Sigi dan Donggala. Kejadian yang memukul pasti banyak orang. Seketika bencana tersebut terdengar di media, Badan Eksekutif Mahasiswa dan lembaga intra, HMJ dan LSO Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang yang bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap langsung melakukan penggalangan dana terkhusus di area kampus Universitas Muhammadiyah Malang.

        Bantuan datang tak henti-hentinya baik berupa barang maupun uang, penggalangan juga dilakukan pada saat Car Free Day yang rutin diadakan setiap minggu pagi di Kota Malang. Puji Syukur Alhamdulillah, dengan spirit kepedulian dan kemanusiaan, BEM bersama lembaga intra FEB UMM bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap dapat menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana di Palu, Sigi dan Donggala. Perkenankan kami untuk melaporkan hasil bantuan yang telah kami salurkan :

 

 

        Terimakasih tak terhingga kami ucapkan untuk segala bentuk bantuan yang telah diberikan, semoga kebaikan yang kita lakukan akan dibalas nanti oleh Tuhan Yang Maha Esa. Terimakasih juga kami ucapkan kepada jajaran Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Malang yang banyak memberikan dukungan kepada kami juga teman-teman semua yang sudah menyumbangkan bantuan secara moril maupun materil. Tak lupa juga kami banyak berterimakasih kepada Aksi Cepat Tanggap yang telah menjadi penjembatan kami untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana di Palu dan sekitarnya.

Shared: